ok

?>
RSS

Saturday, July 16, 2011

Perselingkuhan terindah (Girls Must Read)

image, picture, wallpapers, Perselingkuhan terindah (Girls Must Read)

"The Best love affairs are those we never had." - Norman Lindsay

Pada suatu haru yang cerah, seorang gadis remaja tengah membuat kejutan untuk kekasihnya yang akan berulang tahun. Si gadis menyiapkan satu kejutan bersama teman-temannya dengan memberikan sesuatu yang tidak disangka-sangka. Saking cintanya ia pada kekasihnya itu, si gadis ingin membuatnya cemburu dengan berpura-pura berselingkuh dengan salah satu teman baik dari kekasihnya tersebut.

Dua hari sebelumnya, si gadis meminta bantuan pada temannya untuk memberikan kabar bahwa ia tengah ada main dengan temannya. Ia pun memberitahukan bahwa hal itu semata-mata dilakukannya untuk menguji apakah kekasihnya masih mencintainya dan apakah menaruh rasa cemburu atas hal itu. Kekasihnya yang mendapat kabar burung itu pun menyelidiki sesuai dengan permintaan temannya.

Ia pun terlupa pada hari ulang tahunnya sendiri, yang sebelumnya tengah dipersiapkan khusus untuk melamar si gadis dan mengajaknya untuk menikah. Rencana untuk membeli cincin pun buyar. Tepat hari itu, ia melihat si gadis kekasihnya asyik bergandengan tangan dengan laki-laki lain yang tak lain adalah temannya sendiri.

Kontan, tanpa basa-basi ia langsung meninju wajah temannya dengan keras, lalu bergulat di depan umum. Sedangkan si gadis mendadak kalap dan ketakutan. Ia tak menyangka bahwa akan terjadi hal yang lebih menakutkan dan diluar dugaan. Setelah dilerai oleh satpam mal, si gadis pun menjelaskan yang sebenarnya bahwa semua yang terjadi tepat hari ini adalah untuk menguji kesetiaan kekasihnya dan rasa cintanya. Dan nyatanya, memang kekasihnya benar-benar sangat cemburu atas kejadian itu. Ia pun sampai melupakan hari ulang tahun dan rencananya untuk melamar si gadis.

"Bagus, rencanamu sangat bagus untuk mengejutkanku, Sayang. Tapi, kau telah melewatkan hal berharga yang paling kau tunggu-tunggu. Sebenarnya, rencanaku pada hari ini adalah melamarmu dan memberimu cincin. Tapi, kau sudah memberiku hadiah seperti ini. Kau sangat pintar..., tapi kau telah melewatkan momen berharga itu hanya untuk hal-hal sepele semacam ini. Cinta itu bukan untuk diuji tapi dibuktikan. Sekarang, bersenang-senanglah dengan temanmu itu. Aku lelah..., dan marah padamu, " ucap sang kekasih yang kemudian berlalu pergi meninggalkan si gadis bersama dengan temannya yang wajahnya sudah babak belur.

Harusnya ia tak memiliki rencana yang merugikan siapa pun. Harusnya begitu, dan harusnya ia benar-benar percaya pada pasangannya jika ia memang mencintainya. Kali ini, si gadis telah melewatkan momen berharganya. Dan, entah kapan ia akan mendapatkan kejutan yang tak disangka-sangka itu. Ia juga baru menyadari bahwa perselingkuhan yang terindah adalah perselingkuhan yang tak pernah terjadi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.